Iklan

Iklan

HMP KPI Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

10/11/20, 21:55 WIB Last Updated 2020-10-11T14:55:53Z


WASATHA.COM, Aceh Besar - Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (HMP KPI) gelar bakti sosial dan santunan anak yatim di era New Normal Covid-19 di Komplek ADB, Baitussalam, Minggu (11/10/2020). 


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk mengkampanyekan protokol kesehatan.


Ketua Panitia, Muhammad Afdha dalam sambutannya  mengatakan bakti sosial dan santunan anak yatim tahun ini berbeda dari kegiatan serupa pada tahun sebelumnya. 


"Meskipun kita sudah melalui proses new normal, kita tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan guna meminimalisirkan angka Covid-19. Ini merupakan kegiatan kami yang dilaksanakan secara tatap muka dengan tema 'Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim komplek ADB ditengah pandemi Covid-19," ujarnya.


Muhajir, sekretaris Desa Mireuk Lamreudep dalam sambutannya saat membuka acara mengungkapkan bahwa pihak aparatur desa Mireuk Lamreudep sangat mengapresiasi atas kegiatan baksos dan santunan anak yatim di salah satu komplek tersebut.


"Ini merupakan tugas mulia buat panitia untuk bisa bersinergi dalam menjalankan roda keorganisasian kampus dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.


Program KPI Peduli mengkampanyekan pencegahan Covid-19  bagi anak-anak usia dini. Materi yang disampaikan mulai dari penularan, antisipasi Covid-19 dan tata cara mencuci tangan. 


Selanjutnya gebrakan makser juga dikampanyekan sebagai wujud bentuk menjalankan aturan pemerintah. Sebelum acara dimulai peserta dan tamu undangan dibagikan masker secara menyeluruh. 


Kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim ditutup oleh kepala komplek ADB, Muhammad Hud setelah berbagai agenda acara terlaksana. 


"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia HMP KPI yang sudah menggunakan tempat kami sebagai ajang kegiatan produktif, semoga kedepannya kita dapat menjalin kerja samanya lagi," ucapnya. [ ]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMP KPI Gelar Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan