Iklan

Iklan

Rektor UIN Ar-Raniry Gelar “Dhuha” Di Fakultas

8/19/20, 07:22 WIB Last Updated 2020-08-19T00:22:59Z


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka meningkatkan silaturrahim dan penegakan disiplin di Fakultas dalam lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, rektor melakukan kunjungan dan shalat dhuha di fakultas, program tersebut dilakukan untuk melihat langsung perkembangan diberbagai unit di kampus UIN Ar-Raniry.

Rektor, Prof. Dr. H. Warul Walidin AK, MA di sela-sela silaturrahim tersebut, Selasa (18/8/2020) mengatakan, pimpinan UIN Ar-Raniry berkomitmen untuk meningkatkan disiplin bagi civitas akademika di Lingkungan kampus, untuk itu pihaknya akan terus melakukan silaturrahim dalam program “dhuha” di Fakultas di masa mendatang.

“Program dhuha di fakultas yang dilakukan pimpinan UIN Ar-Raniry merupakan bentuk komitmen dalam rangka menegakkan disiplin bagi pegawai di unit-unit yang ada di lingkungan UIN Ar-Raniry,” ujarnya.

Ke depan kata Warul, pihaknya akan terus melakukan kunjungan-kujungan seperti dengan jadwal secara mendadak, untuk melihat langsung bagaimana proses pelayanan di fakultas, bukannya hanya di fakultas namun juga ke unit kerja lain di lingkungan kampus.

Rektor menambahkan, saat ini beberapa prodi di fakultas sedang memperpanjang akreditasi, dan dari hasil silaturrahin dan diskusi ke beberapa fakultas telah mendapat laporan perkembangan persiapan berbagai bahan akreditasi prodi.

“Dua fakultas yang kami kunjungi, yakni FEBI dan Psikologi Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang memuaskan, ke depan kami berharap terus untuk meningkatkan baik kinerja, pelayanan dan produktivitas,” kata Warul.

Rektor berjanji akan terus memantau dan melihat langsung unit-unit kerja dan fakultas lainnya di masa akan datang, ia berpesan kepada para pimpinan unit dan fakultas agar dapat meningkatkan pelayanan disemua bidang, sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada mahasiswa dan masyarakat.

Kunjungan tersebut dihadiri para pimpinan, di antaranya Wakil Rektor I, Drs. Gunawan Adnan, Ph.D, Warek II, Dr. Syabuddin Gade, MA, Karo AUPK, Drs. Ibnu Sa’dan, M.Pd dan sejumlah pimpinan lainnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor UIN Ar-Raniry Gelar “Dhuha” Di Fakultas

Terkini

Topik Populer

Iklan