Iklan

Iklan

KOMAPPSU Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

8/26/20, 20:28 WIB Last Updated 2020-08-26T13:29:49Z

WASATHA.COM, Subulussalam - Komappsu melaksanakan galang dana Dengan tujuan untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi tepat pada hari memperingati kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat kota Subulussalam Aceh.


22 Agustus 2020 Komappsu menyalurkan hasil kerja keras dalam galdan mereka kepada masyarakat korban kebakaran tersebut, yang berperan dalam membantu atau memberikan sebagian hartanya adalah masyarakat dan penyurus internal Komappsu.


Dalam penyaluran hasil galdan Komappsu, Sujarwo S.Sos Selaku pembina Komappsu ikut turun kelapangan lokasi kebakaran tersebut.


Sujarwo nama akrabnya, menyampaikan sebuah kata-kata dalam tujuan penyaluran hasil galdan mereka kepada ketua posko Penanggulangan Bencana Desa Sigrun. Bahwasanya hasil galdan tersebut adalah sebuah amanah dari masyarakat yang di berikan kepada Komappsu untuk diserahkan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Sigrun


"Bantuan ini semoga dapat bermanfaat kepada korban kebakaran, dan ini adalah Amanah dari para kaum dermawan kepada Komappsu, Sebuah amanah tentunya wajib kita sampaikan kepada orang yang dituju," ujar Sujarwo.


Selain itu Safi'i Oji Sareji selaku ketua Komappsu juga menyampaikan kepada pers Wasata.com via chat whatsapp tentang jenis barang bantuan yang disalurkan oleh Komappsu. Barang di salurkan berbentuk pakaian dan sembako.


"Bantuan yang kita salurkan berupa Jenis pakaian dan Bahan Sembako," kata Safi'i nama akrabnya.


Pada saat terjadinya musibah kebakaran itu, seharusnya seluruh warga Negara Indonesia berbahagia, karena pada hari itu adalah hari memperingati Kemerdekaan RI namun pada tahun ini 2020 masyarakat desa Sigrun merasakan hal yang sebaliknya.


"Harusnya pada hari terjadinya kebakaran itu, Semua Warga Indonesia umumnya merasakan kebahagiaan karena 17 Agustus adalah hari kemerdekaan, Akan tetapi Mereka (Korban kebakaran) Malah menerima Cobaan, inilah yang membuat Rasa kemanusiaan kami dari Komappsu itu Muncul hingga turun kejalan galdan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan," ujarnya.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOMAPPSU Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan