-->

Iklan

Iklan

Al-Azhar Meulaboh Lakukan Persiapan Sambut Keaktifan Sekolah

7/01/20, 21:09 WIB Last Updated 2020-07-02T00:39:22Z



WASATHA.COM, Meulaboh - Lembaga Pendidikan Al-Azhar Meulaboh, Aceh Barat melakukan persiapan menyambut aktifnya kembali proses belajar mengajar secara tatap muka yang akan dilaksanakan pada pertengahan Juli.

Pimpinan Lembaga Pendidikan Al Azhar, Suhadi mengatakan, segala persiapan telah dirancang sedemikian rupa sesuai instruksi pemerintah, dan Lembaga Pendidikan Al-Azhar juga melibatkan tim gugus Covid-19 untuk berhadir ke sekolah, dengan tujuan untuk memantau dan mendampingi proses aktifnya belajar secara tatap muka disekolah.

Tidak hanya itu, Al-Azhar juga telah menyiapkan media kesehatan untuk pencegahan covid-19, seperti memberikan masker gratis, menyediakan wadah untuk mencuci tangan, menyediakan handsanitizer, menyemprot disinfektan, menyediakan face shield bagi guru,  dan jarak siswapun akan dipantau sesuai protokoler pemerintah yang berlaku.

"Menyambut aktifnya pembelajaran secara tatap muka, kita sudah melakukan persiapan sesuai SOP dari pemerintah, harapannya semoga tidak ada lagi kekhawatiran dari para wali murid dan semoga keberlangsungan sekolah nantinya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun," ungkap Suhadi  
Suhadi juga mengungkapkan bahwa physical distancing juga akan diberlakukan saat proses pembelajaran berlangsung, jumlah murid dikurangi sebesar 50% kapasitasnya, agar siswa mampu menjaga jarak dengan siswa lainnya.

“Diharapkan anak-anak, orang tua, dan para guru untuk benar-benar dalam keadaan sehat ke sekolah, tanpa ada gejala apapun, seperti demam, flu, batuk, pilek, dan lainya. Jika memang sedang dalam keadaan kurang sehat, maka tidak dibenarkan untuk berhadir ke sekolah,” tambah Suhadi. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Al-Azhar Meulaboh Lakukan Persiapan Sambut Keaktifan Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan