Iklan

Iklan

Pesona Pantai Cemara Indah di Negeri Breuh Sigupai

7/11/20, 14:53 WIB Last Updated 2020-07-11T08:19:21Z

Reza Fadhlian
WASATHA.COM, Blangpidie  merupakan Kabupaten pemekaran dari Aceh Selatan pada 2002 silam Kabupaten ini memilki sejuta keindahan alam yang patut dikunjungi dan dinikmati.

Daerah yang dijuluki Negeri Breuh Sigupai ini memiliki tempat wisata yang kental dengan alam. Salah satunya Pantai Cemara, pantai indah yang terletak di kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Lokasi Pantai Cemara Indah ini terbilang sangat strategis karena terletak sangat dekat dengan pusat kota Abdya menjadikan salah satu destinasi yang mudah dikunjungi untuk menghilangkan penat atau sekedar menikmati mahakarya Tuhan yang tiada tandingannya.

                Sumber foto:@ayokeabdya

Sepanjang pantai dihiasi dengan banyaknya pohon cemara yang berjejeran sehingga menjadikan simbol pantai sebagai "Pantai Cemara Indah".

Perjalanan dari pusat kota Blangpidie hanya membutuhkan waktu tempuh 5 menit untuk sampai ketujuan dengan menggunakan berbagai macam transportasi.

Pohon cemara yang tumbuh di sepanjang bibir pantai menjadi daya tarik bagi pengunjung yang dilengkapi keindahan panorama matahari tenggelam di kawasan pantai. [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesona Pantai Cemara Indah di Negeri Breuh Sigupai

Terkini

Topik Populer

Iklan