IMPPETA Bagi Takjil Gratis Ke Pengendara Jalan

Share:


WASATHA.COM, Trumon Tengah - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Tengah (IMPPETA ) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara jalan pada Selasa (19/05/2020).

Kegiatan ini dilakukan di depan SMP 1 Trumon Tengah dengan 300 paket takjil gratis dibagikan sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama masyarakat di Bulan Ramadhan.

Farhan, panitia penyelenggara mengatakan hal ini dilakukan sebagai silaturrahmi dengan masyarakat dan rasa peduli terhadap sesama.

"Ini salah satu bentuk sosial dari kami kepada masyarakat. Hal ini dilakukan hanya semata-mata ingin berbagi kepada masyarakat yang melintasi di jalan," ujar Farhan,

Sementara itu, Revi Najril, Sekretaris Umum IMPPETA mengatakan ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan setiap tahunnya pada bulan ramadhan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita berharap bisa selalu bersilaturahmi, karena ini hal yang mengandung nilai sosial yang tinggi. Selain, itu elemen masyarakat Trumon Tengah dapat mendukung hal positif ini," harapnya. [ ]

No comments