Himapalsa Bagi Takjil Untuk Warga Kota Langsa

Share:

WASATHA.COM, Langsa - Himpunan Mahasiswa Pelajar Kota Langsa (Himapalsa) memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan mengadakan bagi-bagi takjil yang dikemas dalam  "Donasi Himapalsa Peduli" bertema "Tersenyumlah karena berbuat baik tidak harus menjadi pejabat atau orang kaya dulu".(15/5)

Pembagian takjil dilakukan di Kota Langsa tepat nya di depan kampus LP3I, Paya Bujok Seleumak. Paket itu berupa satu bungkus bubur kanji, dan satu bungkus kue. Masyarakat yang lalu lalang terlihat antusias menerima pembagian takjil tersebut. 

Ketua Umum Himapalsa, Zaki Fardhiya, mengatakan pembagian takjil dilakukan untuk memberikan sesuatu yang dapat dirasakan oleh warga.

"Disaat seperti ini pandemi Covid-19 mengakibatkan kesulitan ekonomi terasa di masyarakat. Kita mencoba hadir dan berbagi rasa, bukan mengganti bansos, tapi sekadar melepas dahaga, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini sedikit menghibur warga," katanya. 

Wakil Ketua Umum Himapalsa, 
Selain takjil, Himapalsa juga melakukan kegiatan serupa setiap tahunnya. Dan juga turut mendonasikn APD ke pihak RSUD Kota Langsa. 

"Dengan kegiatan semacam ini, kita berharap dapat membantu warga. Bukan hal-hal yang spektakuler memang. Tapi kita memulai dari hal-hal kecil, mudah-mudahan kita bisa lakukan sesuatu yang besar" tambah Khairun Nuzula selaku Wakil Ketua Umum Himapalsa.

No comments