Iklan

Iklan

Milad ke-4 Wasatha: Disini Tempat Pertama Saya Berproses

5/16/20, 15:42 WIB Last Updated 2020-06-27T09:54:37Z

Wasatha.com, nama saya di besarkan disni dan bakat saya di asah disini.
Wasatha menjadikan saya sangat menyukai lapangan dan mencari Narasumber, karena bagi saya mencari narasumber dengan berbeda-beda pelayanan sangat membuat semangat baru karena lebih menantang. 

 Jika ditanya atau diminta memperkenalkan bagaimana saya berproses. Selain kedua orang tua, maka saya akan mengenalkan tentang sosok hebat dibalik rutinitas saya dibidang jurnalistik.

Adalah Arif Ramdhan, sosok tegas kalau bicara soal liputan, hal-hal jenaka sering dimainkan saat dirinya sedang berada diruang perkuliahan untuk mengajar para mahasiswa, sosoknya begitu disenangi siapa saja.

Saya Melli Saputri yang bergabung dengan wasatha.com pada pertengahan 2018 waktu awal masuk kuliah hingga kini.

Termotivasi dengan seorang dosen dengan mengajar mata kuliah jurnalistik dasar, seorang dosen yang menurut saya luar biasa hebatnya dan membuat saya termotivasi untuk menjadi seorang reporter dan wartawan.

Bagi saya, memiliki pekerjaan itu tidak lah mudah, karena harus berurusan dengan petinggi-petinggi negara dan sering kali harus jadi yang paling terdepan.

Tepatnya di hari senin jadwal masuk pertama kuliah dengan mata kuliah perdana jurnalistik dasar membuat saya yakin untuk mendalami sebuah profesi ini, selama matakuliah berjalan ia pun memberikan kontak whathsaap nya. Setelah mata kuliah berakhir saya langsung menghubungi beliau, dan dia merseponnya dengan baik.

Disinilah awal mula perjuangan saya di mulai hingga di kenal dengan petinggi-petinggi kampus dan pemerintah Aceh.

Hal membekas yang masih saya ingat, "jika tidak biasa, maka biasakanlah, agar kamu terbiasa" ini selalu membuat saya termotivasi untuk mengejar impian saya menjadi seorang wartawati.

Menjadi wartawan sangatlah tidak mudah, namun sangat senang untuk di jalani. Yang paling membuat saya terkenang saat liputan demo. Menjadi seorang peserta dengan meliput situasi itu sangat lah tidak mudah, dan banyak resiko yang harus kita ambil. Di tambah dengan mahasiwa yang sedang panas-panasnya dalam memperjuangkan hak rakyat.

Wasatha.com, nama saya di besarkan disni dan bakat saya di asah disini.

Wasatha menjadikan saya sangat menyukai lapangan dan mencari Narasumber, karena bagi saya mencari narasumber dengan berbeda-beda pelayanan sangat membuat semangat baru karena lebih menantang.

Di tambah dengan senior yang mengerti adik-adiknya dan ngebimbing kami untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Saat ini, berkat wasatha.com saya sedang melebarkan sayap ke radio Baiturahman fm. [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad ke-4 Wasatha: Disini Tempat Pertama Saya Berproses

Terkini

Topik Populer

Iklan