Iklan

Iklan

Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Serahkan Masker Kepada Panti Jompo

Mabrur Muhammad
5/01/20, 23:49 WIB Last Updated 2020-05-01T16:49:55Z


WASATHA.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyerahkan masker kepada panti jempo Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang, di Desa Lamgeulumpang, Ulee Kareng Banda Aceh, Jumat (1/5).

Penyerahan masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Banda Aceh kepada penghuni panti jempo disaat kondisi wabah virus corona melanda. Masker ini dibagikan kepada 55 lansia di panti tersebut.

“Kunjungan ini untuk menyampaikan amanah dari Pemerintah Kota Banda Aceh, menyerahkan masker sebanyak 150 masker kepada pengelola panti untuk dibagikan kepada seluruh lansia,” kata Farid Nyak Umar, usai menyerahkan masker.

Farid Nyak Umar berharap dengan dipakaikan masker kepada setiap penghuni panti saat keluar, akan memutus mata rantai penyebaran covid 19. Karena salah satu cara penyebaran virus yaitu melalui mulut.

“Karena itu kami berharap masker yang dibagikan itu dapat bermamfaat bagi orang-orang tua di Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang ini,” tutur Farid Nyak Umar.

Sementara Kepala Seksi Penyantunan UPTD Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang, Mawarni menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRK Banda Aceh yang telah berkunjung dan memberikan bantuan masker.

“Kami mewakili pimpinan menyampaikan terima kasih kepada DPRK Banda Aceh yang telah memberikan masker, ini sangat bermanfaat bagi klien kami dan juga bagi petugas dalam masa memerangi covid 19 ini,” tutupnya.

Selain membagikan masker kepada panti jempo, Ketua DPRK Banda Aceh juga membagikan masker kepada para pekerja angkutan barang terminal mobil barang Kota Banda Aceh, pengurus mesjid, dan beberapa komunitas lainnya.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Serahkan Masker Kepada Panti Jompo

Terkini

Topik Populer

Iklan