IMP3 Bersama Mahasiswa KPM UIN Ar-Raniry Adakan Bakti Sosial di Gampong Ie Mirah

Share:

WASATHA.COM, Aceh Selatan - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasie Raja (IMP3) bersama mahasiswa KPM Dari Rumah Inovatif (KPM DRI) melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) digampong Ie Mirah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan. (11/5)

Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan minggu ke empat dari mahasiswa KPM DRI UIN Ar-Raniry yang sebelumnya telah melakukan kegiatan seperti penyemprotan disinfektan, pembuatan hand sanitizer, kemjdike diikuti kegiatan Bakti Sosial.

Adapun lokasi pengadaan Bakti sosial seperti Mesjid, Menasah, halaman Kantor Keuchik, dan juga tempat layanan umum lainnya.

Roni mahasiswa UIN Ar-Raniry  Banda Aceh, jurusan Manajemen Dakwah, sebagai koordinator KPM DRI,
 Terima kasih atas partisipasi dari teman teman semua yang telah membantu, dan menyukseskan kegiatan ini.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan berharap agar dapat dilakukan secara berlanjut kedepan karna pada dasarnya selain mahasiwa itu dibekali dengan ilmu pengetahuan tuntutan lain yaitu mereka bermanfaat ketika mereka bergabung didalam masyarakat," kata Roni

Roni juga menjelaskan walaupun kegiatan KPM dibatasi karena kondisi Covid-19, setidak nya mereka semua bisa bekerja sama dengan masyarakat tetapi tetap mengikuti aturan kampus yang telah ditetapkan untuk KPM DRI.

Keuchik Ie Mirah Zakaria mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa Ikatan Pelajar Pasie Raja dan mahasiswa KPM atas pengabdian nya selama ini, yang telah diberikan untuk gampong.

"Terima kasih kepada seluruh Mahasiswa Ikatan Pelajar Pasie Raja dan mahasiswa KPM atas pengabdian nya, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan yang ada setiap tahun," harapnya

No comments