FOTO Pasar Kota Banda Aceh Sepi

Share:

WASATHA.COM - Banda Aceh diguyur hujan deras selama dua hari berturut-turut menyebabkan air tergenang di beberapa tempat, dalam pandemi korona ini dan dengan situasi seperti ini membuat masyarakat semakin panik dan susah dalam beraktivitas dan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Walaupun air telah terlihat surut namun salah satu tempat yang akrap dan sering dikunjungi oleh masyarat yaitu pasar tradisional masih terlihat berair dan becek, dan sedikit dari masyarakat yang datang dan berbelanja dikarnakan kondisi pasar yang becek, dan banyak dari para pedagang yang terlihat masih duduk dengan banyak barang dagangan.

Kondisi seperti ini sangatlah dibutuhkan perhatian dan kesadaran dari pemerintah dan masyarakat untuk membersihkan lingkungan, jangan sampai kondisi ini semakin memburuk dan menimbulkan wabah lain yang dapat menjangkiti banyak orang.

Berikut beberapa potret saat ini:

Penjual sayur – penjual sayur menjajarkan sayuran di samping jalan, Ulee Kareng,  Banda Aceh, minggu (18-05-2020) FOTO : RAINISA.

Pedagang sayuran – pedagang sayuran menjajarkan sayuran di jalanan pasar ulee kareng, Ulee Kareng,  Banda Aceh, Minggu (18-05-2020) FOTO : RAINISA.

No comments