FOTO Kantor Pos Kuta Alam Banjir Masyarakat Menjelang Ramadhan

Share:

WASATHA.COM, Banda Aceh - Kantor Pos Kuta Alam menjadi salah satu tempat pengambilan dana BLT ( Bantuan Langsung Tunai) untuk mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi CoViD-19, keluarga miskin yang mendapatkan dampak dari korona mendapatkan dana sejumlah Rp 600 ribu rupiah perbulannya dimulai dari bulan Apri sampai Juni 2020.

Masyarakat berbondong-bondong datang ke Kantor Pos Kuta Alam untuk mengambil dana tersebut agar dapat mencukupi kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri, ada juga masyarakat yang datang untuk mengambil gaji pensiun (Taspen).

Dari sekian banyak yang datang ke Kantor Pos Kuta Alam mengikuti aturan yang telah diterapkan pemerintah untuk  memakai masker, dikarnakan pada tanggal 24 mei 2020 bertepatan dengan hari raya idul fitri maka batas penganbilan dana BLT di Kantor Pos Kuta Alam pada bulan mei yaitu sampai dengan tanggal 23 Mei 2020, pengambilan dana BLT berlangsung dengan tertip dan diberlakukan sistem antri.

Berikut beberapa potret saat ini:

Pengambilan dana BLT- warga sedang mengantri untuk mengambil dana BLT, Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (19-05-2020) FOTO : RAINISA.

Peganbilan gaji pension (Taspen)-suasana saat pengambilan dana gaji pension (Taspen), Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (19-05-2020) FOTO : RAINISA.


Bukti pengambilan Data BLT- warga diharuskan untuk berswafoto untuk bukti dari pengambilan dana BLT, Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (19-05-2020) FOTO : RAINISA.

No comments