MRI Bersama ACT Abdya Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Share:

WASATHA.COM, Aceh Barat Daya - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)  bersama Aksi Cepat Tanggap  (ACT) Aceh Barat Daya melakukan pendistribusian paket pangan berupa sembako. Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Pajero Aceh Comunity sebagai mitra lembaga. 

Pendistribusian ini dilakukan dalam bentuk sembako  di Kecamatan Tangan Tangan , Suak Setia, Jeumpa Blangpidie dan babahrot, Aceh Barat Daya, Sabtu (18/04/2020). 

Paket pangan terdiri dari 10 orang penerima berupa beras, telur, gula dan minyak goreng untuk kebutuhan rumah tangga. 

Ketua MRI Abdya, Suherman berterimakasih kepda Pajero Aceh Community atas kedermawanan nya dan amanah yang telah diberikan kepada kami.

"Kegiatan ini dedikasinya kepada saudara kita yang layak menerimanya  dan juga kami mengajak masyarakat agar kita saling menguatkan pada situasi ini dalam keterbatasan yang di akibatkan oleh dampak wabah Covid 19," kata Suherman.

Penerima paket pangan sebanyak 10 orang berjumlah 10 paket. Sasaran penerima paket pangan ini di tujukan kepada janda kurang mampu, lansia yang sakit menahun dan tergolong masyarakat kurang mampu. 

MRI dan ACT Abdya juga membuka ruang bagi semua masyarakat bagi yang ingin membantu masyarakat bisa gerak bersama lembaga kita ini organisasi kemanusian.

Ketua Humas MRI Rikar Maulana juga mengatakan mari kita saling menguatkan dan berbagi sesama ummat ,dan kami ucapkan lagi terimaksih atas kedermwananyan pajero aceh community semoga allah swt membalas atas ketulusannya. 

No comments