IPELMAJA Bagikan Masker untuk Mahasiswa dan Masyarakat

Share:
Relawan IPPELMAJA Jambo Aye, Aceh Utara saat menyerahkan bantuan berupa masker kepada masyarakat dan mahasiswa.


WASATHA.COM, BANDA ACEH -
IPPELMAJA Jambo Aye, Aceh Utara membagikan sejumlah masker kepada mahasiswa asal Aceh Utara dan masyarakat Kota Panton Labu.

Sumbangan berupa masker tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IPPELAMAJA Jambo Aye, Muhammad Zulfikar di posko Siaga Covid-19 Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Selasa (4/14) sore.

Penyerahan masker itu turut disaksikan beberapa Lembanga. Masker tersebut dibagikan sebagai bentuk dalam memproteksi masyarakat setempat dari ancaman virus corona atau covid-19.

Zulfikar juga mengatakan, saat ini penyebaran dan penularan virus corona harus secepatnya di cegah. Sehingga semua pihak harus saling memproteksi diri dari ancaman virus tersebut.

“Salah satu cara menghentikan penyebaran dan penularan secara imbauan WHO adalah dengan mengunakan masker, sehingga setiap orang yang beraktifitas di luar wajib mengunakan masker,” sebut Zulfikar didampingi Dede Pasee dan relawan lainnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah terkait upaya pencegahan covid-19. Masyarakat diharapkannya bisa mengikuti pola hidup bersih dan sehat.

Lanjutnya, untuk memutus rantai covid-19 itu, ada baiknya masyarakat menghindari berada dalam kerumunan, menjaga jarak (physical distancing) dan rajin mencuci tangan serta usahakan beraktifitas, namun tetap tinggal di rumah.

“Yang tidak kalah pentingnya, mari senantiasa berdoa dan memohon agar wabah virus corona ini segera berlalu, keadaan kembali pulih dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” tutupnya. []

No comments