Komunitas Pemuda Aceh Salurkan Masker Kepada RSU Mufid Sigli

Share:

Laporan : Darmansyah

WASATHA.COM, Sigli – Pemuda Aceh bersama Giant Group menyalurkan 100 donasi masker kain kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Muhfid Sigli, aksi ini merupakan bentuk kepedulian komunitas pemuda Aceh untuk bisa bersama-sama melawan Pandemi virus Covid-19 yang saat ini tengah terjadi.

Tidak  hanya di RSU Muhfid Sigli tapi juga akan dibagikan kepada Rumah sakit yang membutuhkan donasi masker.

Salah seorang anggota Giant group, Yoga mengatakan 100 masker ini di serahkan langsung kepada Herfeni Husain selaku kepala Humas RSU Muhfid, Aceh Sigli, Jum’at (10/4).

"Kami hanya menargetkan kepada Rumah sakit yang membutuhkan masker, karena melalui RS masker yang kami salurkan akan berada kepada orang yang tepat, apabila kami membagikan di jalan banyak dari masyarakat yang kurang mampu tidak mendapatkan masker tersebut dan terkadan pembagian pun kurang efisien," kata Yoga

Ia menambah disisi lain jika dibagikan dijalanan akan menciptakannya kerumulan yang kemungkinan bisa saja menularkan virus efek dari kerumulan tadi.

Maka dari itu lebih efektifnya kami menyerahkan ini kepada orang yang membutuhkan maka dari itu kami menyalurkannya ke setiap rumah sakit yang ada di aceh.

No comments