Yuk Berbagi, Donasi Sembako Untuk Perempuan dan Anak

Share:


Laporan Rusli

WASATHA.COM, Banda Aceh - Flower Aceh, Millennials Empowerment, Koperasi Insan Cita, dan Komisi Kesetaraan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Aceh berkolaborasi mengadakan "Patungan Beli Sembako" yang nantinya hasil dari patungan ini akan diberikan sepenuhnya kepada perempuan dan anak kelompok masyarakat menengah ke bawah.

Patungan juga terbuka lebar kepada semua golongan sahabat Perempuan dan Anak selama tanggap darurat Virus Covid-19. Sesuai batas waktu yang sudah di tentukan hingga 29 Mei mendatang 

Wabah Covid-19 yang berdampak pada aktifitas sosial dan ekonomi di Aceh sehingga masyarakat sulit keluar rumah dan mencari penghasilan untuk biaya kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu kegiatan ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat menengah kebawah yang di salurkan dalam bentuk paket sembako (beras, minyak goreng, telur, kacang hijau, gula pasir, teh dan biskuit) dengan total 150 ribu per paket.

Sahabat bisa juga ikutan patungan sebesar harga paket 150 ribu atau dengan jumlah berapapun yang nantinya tetap dipaket kan sesuai harga perpaket. 

Donasi sahabat bisa dikirimkan ke Rek. BNI : 033 2433 175 (an: Perkumpulan Flower Aceh) Konfirmasi tanda pengiriman ke link: bit.ly/PATUNGANSEMBAKO
Informasi lebih lanjut hubungi:
Fatin - 085360036179  /  Defi - 085260291447

No comments