ACT Bersama Forum PRB Aceh dan ID Membuka Donasi Tim Medis dan Masyarakat

Share:

Laporan : Farida Hanum

WASATHA.COM, Banda Aceh- Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Indonesia Dermawan dan Forum PRB Aceh membuka donasi "Kebutuhan Mendesak Bersama Lawan Corona"  bagi Tim medis dan Pasien di Rumah Sakit.(5/4)

Donasi tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD), Makanan Bergisi, Paket Pangan, dan Penyemprotan  Disinfektan, semua bentuk bantuan ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan mendesak rakyak Aceh dan Pahlawan Medis. 

Humas ACT Aceh, Zulfurqan mangatakan hingga saat ini kita tetap membantu saudara-saudara kita yang kehilangan penghasilannya selama wabah Covid-19. 

"Seperti kita tahu banyak pekerja harian kehilangan mata pencahariannya atau merosot drastis. Sehingga kita ingin membantu pemenuhan pangan mereka. Kemudian kita ingin melakukan pencegahan berupa penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti masjid, perkantoran, dan lainnya."

Ia menambahkan dari donasi ini diharapkan dapat  membantu pengadaan APD tenaga medis sehingga mereka bisa bekerja dengan aman. Saat ini masyarakat maupun tim medis sedang berjuang melawan Covid-19. Kita ingin membantu pemenuhan makanan bergizi untuk tim medis yang merawat para pasien beserta kelengkapan APD.

Mari penuhi kebutuhan mendesak rakyat Aceh dan pahlawan medis di fase tanggap darurat COVID-19, donasi dana dapat ditransfer melalui rekening Aksi Cepat Tanggap BNI Syariah #86602910200330167, rekening Forum PRB Aceh Bank BNi # 0567214247, atau melalui tautan: bit.ly/LersACTHumanity_.

Sedangkan donasi dalam bentuk barang, sembako, Paket Pangan bisa langsung dimirim ke Posko Kemanusiaan Kantor Aksi Cepat Tanggap Aceh Jl. Tgk. M. Daud Beureueh No 46, Gamponh Keuramat, Kuta Alam, Banda Aceh.

No comments