Kecelakaan Saat Antar Sumbangan, Ketua BEM Ushuluddin Meninggal Dunia

Share:

WASATHA.COM, Aceh Singkil - Satu unit mobil Toyota Avanza Type G dengan nopol BL 1847 JL yang dikendarai rombongan mahasiswa  UIN Ar-Raniry mengalami laka lantas di jalan nasional Subulussalam - Tapaktuan, Desa Namo Jaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh Singkil, Selasa (25/2) siang.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah Tapaktuan menuju Subulussalam dengan kecepatan sedang, namun saat tiba di lokasi kejadian mobil itu hilang kendali dan terguling di jalan turunan yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang terjepit di dalam mobil.

Sementara itu, informasi yang diperoleh wasatha.com, rombongan mahasiswa UIN Ar-Raniry yang menuju Subulussalam tersebut bertujuan untuk menghantarkan sumbangan kepada korban musibah kebakaran di Aceh Singkil yang terjadi beberapa waktu lalu.

Mobil tersebut dikendarai oleh Wahyu Zia Ulhaq, Ketua BEM Fakultas Ushuluddin UIN Ar-Raniry. Ia meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, sedangkan ketiga temannya Safira Adnan, Farah Munadia dan Misbahul Muji mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumas Sakit setempat.

Almarhum memimpin rombongan mahasiswa dalam rangka niat mulia untuk mengantar bantuan kebakaran di Singkil. 

Adapun dari informasi yang diperoleh, jenazah Wahyu Zia Ulhaq akan dibawa pulang ke Blangbitra, Peureulak, Aceh Timur.

No comments