Rektor UIN Ar-Raniry Lantik 12 Pejabat Baru

Share:




WASATHA.COM, Banda Aceh- Rektor Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Prof. Dr. H. Warul Walidin AK, MA melantik 12 pejabat baru di lingkungan kampus tersebut, prosesi pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Aula lantai III gedung Rektorat kampus setempat Selasa sore, (25/2/2020)

Rektor Warul Walidin mengatakan, bahwa pelantikan tersebut merupakan sebuah penyegaran para pejabat di lingkungan kampus UIN Ar-Raniry, proses tersebut diakuinya juga telah dilakukan melalui analisis yang mendalam.

Warul mengingatkan, bahwa ke depan banyak tugas dan program kerja dibawah kepemimpinannya serta menjadi tanggung jawab bersama, salah satunya adalah program Gaung, yakni gerakan UIN Ar-Raniry Unggul, terutama unggul dalam berbagai prestasi.

“Para pejabat yang dilantik ini merupakan orang-orang yang telah bekerja dengan sistematis dan terarah, sehingga dapat dipandang memiliki menajemen yang sangat baik dalam mengemban amanah yang percayakan kepada masing-masing mereka,” ujarnya.

Rektor berpesan, kepada para pejabat yang dilantik senantiasa dapat berperan dengan inovasi-inovasi dalam rangka mengembangkan banyak hal untuk menjadi world class university.

Salah satu hal yang sangat penting kata Warul adalah pengembangan Perpustakaan, karena perpustakaan merupakan jantung sebuah univeristas, disamping dalam hal akreditasi kampus kondisi perpustakaan juga poinnya sangat tinggi.

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian, Marzuki, S.Ag menyebutkan, sebanyak 12 pejabat yang dilantik oleh rektor UIN Ar-Raniry, antara lain Dr. Abd. Wahid, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Dr. Agusni Yahya, MA sebagai Wakil dekan bidang akademik dan kelembagaan FUH, Dr. Mustafa, MA sebagai Wakil direktur pascasarjana, M. Chalis, M.Ag sebagai Wadek I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Fuadi Mardatillah, MA sebagai Ketua Lembaga Penajaminan Mutu.

Selanjutnya, Dr. Jailani M.Ag sebagai Sekretaris LPM, Dr. Muhammad Maulana, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pendampingan dan Pengembangan Mutu, Dr. Anton Widyanto, M.Ag sebagai Kepala Pusat Penelitian dan penerbitan, Drs. Khatib, MLIS sebagai Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu, Dr. Syarwan, MLIS sebagai Kepala UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry, Dr. Syahminan, M.Ag sebagai Sekretaris Dewan Pengawas, dan Drs. Fuadi, M.Hum sebagai Wakil Koordinator Kopertais wilayah V Aceh. [Nat]

No comments