Iklan

Iklan

FDK Yudisium 160 Lulusan, Serli Purna Roja Raih IPK Tertinggi

2/06/20, 10:46 WIB Last Updated 2020-02-06T03:51:41Z

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry, Banda Aceh meyudisium sebanyak 160 mahasisawa semester ganjil 2019-2020, Kamis (6/2/2020). Prosesi acara dipusatkan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Yusri M.Lis dalam laporannya mengatakan, peserta yudisium tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sebanyak 155 mahasiswa.

"Secara kualifikasi akademi, tingkat kelulusan tahun ini mengalami peningkatan. Angka kelulusan dengan predikat istimewa juga meningka," katanya.


Menurut Yusri,  mahasiswa berprestasi juga mendapat penghargaan dari fakultas, terutama bagi mahasiswa yang lulus menyelesaikan studi tepat waktu.

Sebanyak 8 mahasiswa lulus terbaik, sementara IPK tertinggi diraih oleh Serli Purna Roja, Prodi Manajeman Dakwah dengan IPK 3,90.

Orasi Ilmiah pada Yudisium Fakultas Dakwah disampaikan oleh Dr Abizal M Yatim, Lc, MA dengan judul Urgensi Pengkaderan Dai di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dalam Menjawan Harapan Umat Zaman Now.[]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDK Yudisium 160 Lulusan, Serli Purna Roja Raih IPK Tertinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan