Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenag Aceh Lantik Pejabat Eselon IV

1/02/20, 20:19 WIB Last Updated 2020-01-02T13:38:25Z

WASATHA.COM, Banda Aceh- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Melantik seluruh pejabat Eselon IV di jajaran kemenag Aceh, baik di Kanwil maupun di Kankemenag Kabupaten atau Kota se-Aceh, Kamis (2/1/2020)

Pelantikan para penjabat tersebut untuk menindak lanjuti surat edaran Sekretaris  Jendral Kemenag RI, nomor 8949SJ/B.IV.I/OT.00/12/2020 tanggal 23 Desember 2019 tentang tindak lanjut Pasca Terbitnya PMA Nomor 19 tahun 2019 yang ditujukan pada seluruh Kanwil Kemenag se Indonesia.

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud  Pakeh melantik 34 Pejabat di aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh.

"Sesuai dengan struktur Kemenag yang baru dan PMA yang dibacakan,
Yang kita lakukan hari ini adalah amanat dari PMA 19 tahun 2019 terjadinya perubahan nonmeklatur pada Kemenag ada penyusunan pada Sub Bagian dan Seksi tertentu,” ujarnya.

Sementara itu, untuk seluruh jajaran kankemenag kabupaten atau kota di Aceh ada 168 pejabat eselon 4 yang dilantik di daerah masing-masing.

Penempatan jabatan tersebut murni pilihan panitia seleksi. Berikut nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya, Ahmad Yani, Isra Afriza, Thaflida, Idris Suteja, Muhammad Nasril, Safrizal, Drs Mukhlis, Khalid, Muhammad Chairul Saleh, Saudah, Zulkifli, Mukhlis, Fauzan, Rusli, Amin Chuzaini, Rusdy, Mariani, Rakhmat Mulyana, Qadriyah, Taharuddin, Fadli, Rizal Mulyadi, Mukz, Azhar, Syafruddin, Juhaimi, Muzakkir, Sayed Khawalid, Haswinduaputra, Cut Ali Manyak, T. Ahmad, Hamli, Zulfikar dan Nashrullah.

Selain pelantikan pejabat Eselon IV, ada satu pejabat Eselon III juga di lantik hari ini juga, yaitu Ahmad Yani sebagai Kankemenag Pidie Jaya [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakanwil Kemenag Aceh Lantik Pejabat Eselon IV

Terkini

Topik Populer

Iklan