Headlines
Loading...
sumber : instagram @Tokokopikiri

WASATHA.COM, Banda Aceh - Trend di bidang Food and Beverage atau yang biasa di sebut FnB di dunia kuliner semakin berkembang. Bahkan trend Makanan dan Minuman kekinian justru di barengi dengan Tampilan yang sangat menarik bagi anak muda saat ini.

Salah satu yang saat ini sedang di gemari anak muda adalah Trend Es Kopi kekinian. Banyak dari penjual Es Kopi kekinian pun berlomba meluncurkan Inovasi ter baru mereka di bidang ini, mulai dari inovasi rasa, penyajian, dan Tampilan juga kemasan. Salah satu Es Kopi Kekinian yang cukup terkenal di Banda Aceh adalah Es kopi dari Toko kopi kiri. Target pasar yang mereka tuju memang anak Muda Banda aceh, tidak heran Es Kopi yang di sajikan pun Berbeda dengan Es kopi yang biasa sajikan di Kedai Kopi pada umumnya. Dengan berbagai Inovasi Rasa mulai dari Es Kopi Coklat, Es kopi Pokat, Es kopi Durian dan yang menjadi Signature menu mereka adalah Es Kopi kiri sendiri.

Rasa dari Es kopi yang di tawarkan tidak terlalu strong, karena menggunakan campuran krimer dan Susu. Jadi sangat cocok dengan selera Anak muda yang tidak terlalu suka dengan Rasa pahit kopi.  Dengan perpaduan rasa lain nya juga memberikan kesan tersendiri. Seperti Es Kopi pokat atau yang biasa di sebut 'si Ucok Pokat', nama yang di tampilkan juga terbilang cukup unik dengan sebutan Es kopi coklat yaitu 'si Ucok' . Kombinasi dari Rasa Kopi yang lebih ringan ketika diminum dan tidak terlalu strong, di padukan dengan Alpukat Krim sangat cocok di nikmati kapan saja, baik pagi, di waktu luang, atau bahkan malam hari. Inovasi ini cocok untuk Anak Muda yang tidak terlalu suka Kopi, namu juga ingin menikmati kenikmatan Es Kopi.


Selain itu, tampilan Kemasan yang di desain Menarik dan instagrammable juga menjadi salah satu incaran para pengguna Instagram untuk meng-Update Instastory mereka dengan Hashtag #Temankiri dan #KopiKitaTiapHari. Toko yang beralamat di jalan T.Makam Pahlawan itu memiliki jam buka dari jam 10.30 pagi sampai jam 11.00 malam. Tempat dan Konsep cafe yang di di desain berbeda jauh berbeda dengan Kedai Kopi pada umumnya. Tempat dengan desain kekninian dengan ornamen dan lampu-lampu yang Menambah Suasana sangat nyaman untuk Duduk menikmati kopi, atau sekedar mencari inspirasi dan bercengkrama dengan teman menghabiskan waktu luang.

0 Comments: