Taman Hijau di ABDYA Menarik Perhatian Masyarakat

Share:
foto: Ashilla Aldiama


WASATHA.COM
- Jalan-jalan bersama sahabat menjadi hal paling menyenangkan diantara hal yang lain. Di ABDYA terdapat destinasi  wisata baru bagi kalangan anak muda, yaitu taman hijau yang berdekatan dengan kantor bupati ABDYA.

Tempat ini baru saja  menjadi perhatian khalayak umum khususnya masyarakat disekitar dan banyak dari masyarakat luar juga mengunjugi taman tersebut. Dikala sore hari para kaum milenial mulai berdatangan untuk sekedar mengambil foto.

Jarak yang ditempuh dari kota Blangpidie memakan waktu sekitar 5-10 menit. lokasinya sangat mudah dijangkau, sehingga pengunjung tidak sulit dalam mencari tempat wisata tersebut.

Ashilla salah satu pengunjung disana mengatakan “ketika kita mengunjugi tempat ini, rasanya ingin langsung mengambil foto karena keindahan dan keunikannya”. ujarnya

Susunan warna hijau menjadikan sebuah keindahan yang dapat memanjakan mata bagi pengunjung. Suasana tempat yang nyaman, bagus dan tata kelola yang menarik itu juga menjadi point penting, sehingga pengujung tidak merasa bosan dan akan kembali mengunjungi.

Wisata ini tidak di pungut biaya atau gratis, tetapi tidak ada pondok tempat duduk ataupun orang-orang yang berjualan. Bagi anda yang mengunjungi objek wisata ini disarankan untuk membawa makanan dan minuman, serta yang paling penting jangan lupa buang sampah pada tempatnya. Nama objek wisata ini beragam, jika anda ingin mengunjungi tempat tersebut bisa tanyakan kepada masyarakat setempat.

No comments