Memiliki Bunga Kuku Berarti Ada Yang Suka?

Share:
Foto : grid.id


WASATHA.COM, Banda Aceh- Bunga kuku atau yang lebih mudah dikenal dengan bintik putih pada kuku sering muncul di kuku dengan sendirinya. Namun apakah benar jika bunga kuku muncul di kuku menandakan bahwa ada seseorang yang menyukai, atau justru itu merupakan tanda bahwa tubuh kita sedang kurang sehat?.

Banyak sekali yang menyangka jika bunga kuku itu merupakan bukti bahwa ada seseorang yang sedang menyukai kita, terlebih pada kalangan remaja. Hal ini terjadi karena bunga kuku muncul secara tiba-tiba pada kuku, dan terkadang tidak hanya pada satu jari kuku saja bisa jadi pada semua kuku. Bunga kuku ini memang nampak indah jika dilihat, seperti namanya “bunga kuku” pasti bertujuan untuk mempercantik kuku-kuku. Bunga kuku ini muncul secara alami, tetapi dia hanya muncul pada kuku tangan saja, kecil kemungkinan muncul pada kuku kaki.

Berbeda dengan pernyataan di atas, ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa bunga kuku itu muncul akibat defisiensi kalsium. Namun, tahukah Anda jika sebenarnya bunga kuku ini muncul karena trauma ringan.

Ini bukanlah kondisi tubuh yang buruk, namun jika bintik putih tidak kunjung hilang dapat dinyatakan bahwa itu adalah infeksi jamur.

Nah, jadi bunga kuku yang muncul pada kuku itu bukan berarti ada yang menyukai ataupun kondisi tubuh yang menurun, hanya saja trauma ringan yang terjadi pada tubuh. Jadi, apabila bunga kuku muncul lagi, jangan ge-er dulu ya, karena itu bukan pertanda dari si doi kok.

No comments