Iklan

Iklan

Keindahan Pantai Kuala Leupung

Tiya Musfira
12/16/19, 21:49 WIB Last Updated 2020-06-27T08:23:50Z
foto: detik.com

PANTAI Kuala Leupung adalah destinasi wisata pantai di Kabupaten Aceh Besar. Pantai yang memamerkan keindahan alam dengan warna-warni payung, dan tempat duduk yang menambah kesan romantis bagi para pengunjung. selain itu, pantai ini menyediakan tempat berfoto yang bagus.

Pantai selalu menjadi tempat favorit bagi anda yang ingin berlibur dari kepenatan ibukota. Pantai ini selalu dipenuhi dengan anak anak muda yang sedang berlibur. Bahkan anak-anak hingga orang dewasa juga ikut menikmati pantai kuala leupung. 

Pantai ini menyediakan ayunan yang dimodifikasi seperti sarang burung dan persis menghadap kearah matahari tenggelam dan bingkai love yang sangat cantik, membuat para pengunjung betah berlama-lama dipantai kuala leupung.

“Tempat ini memang jarang orang tahu. Bahkan saya baru pertama kali kesini. saya sangat terpesona melihat pantai ini. Dan disini juga banyak tempat berfoto yang bagus,” ucap salah satu pengunjung.

Untuk mengunjungi tempat ini pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Kota Banda Aceh. Pungunjung tidak dipungut biaya yang besar. Hanya membayar uang parkir sebesar 5000 rupiah sudah termasuk uang masuk. [SHELLY KARIM]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keindahan Pantai Kuala Leupung

Terkini

Topik Populer

Iklan