Iklan

Iklan

Rumah Zakat menerima penghargaan Padmamitra+ Awards 2019

Rizki Ananda
11/06/19, 12:19 WIB Last Updated 2019-11-06T05:23:49Z




WASATHA.COM, JAKARTA- Rumah Zakat menerima penghargaan Padmamitra+ Award 2019 dalam kategori Kontribusi didalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Forum CSR DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, selasa malam (05/11/2019).

Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer  Rumah Zakat menerima langsung penghargaan ini dari Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, Sangat terhormat kami dapat mendapatkan penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat kami untuk dapat terus berkontribusi dalam bingkai kolaborasi melalui program pemberdayaan sehingga tujuan pembangunan berkelanjutan bisa tercapai,” ujar Irvan pada malam penghargaan di Balai Kota DKI Jakarta.

Irvan juga menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada mitra, donatur, amil, relawan dan semua pihak yang telah terlibat berkolaborasi dalam mengimplementasikan program-program pemberdayaan berkelanjutan.

Penyerahan Penghargaan Padmamitra+ Award secara langsung oleh Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Balai kota (05/11/2019)

penghargaan ini  juga dipersembahkan dan didedikasikan kepada semua yang terlibat dilapangan, berkerja di balik layar  dan tidak berada diatas panggung penghargaan.

“ mohon do'a dari sahabat, semoga kami terus berkarya lebih baik lagi,” ujarnya kembali.

Riadhi, Branch Manager Rumah Zakat Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mempercayakan dana CSR disalurkan melalui Rumah Zakat dan diimplementasikan di wilayah Aceh.

"manfaatnya sangat terasa bagi masyarakat Aceh dan memicu peningkatan kualitas kehidupan bagi masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi, lingkungan dan lainnya,” ucap Riadhi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Zakat menerima penghargaan Padmamitra+ Awards 2019

Terkini

Topik Populer

Iklan