Muzakkir Zabir Pimpin Ikatan Alumni Manajemen Dakwah

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Muzakkir Zabir S.Sos, MA terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Alumni Manajemen Dakwah (ALMEDA) yang ketiga periode 2020-2023 dalam kegiatan silaturahmi lintas generasi dan musyawarah besar ketiga ikatan alumni jurusan Manajemen Dakwah UIN Ar-Raniry yang berlangsung di warkop Erzed, Lamnyong, Sabtu (9/11).

Ikatan Alumni Manajemen Dakwah sendiri terbentuk sejak  25 Maret 2012 sebagai wadah silaturahmi yang bersifat kekeluargaan dengan tujuan menghimpun dan bertukar informasi antar segenap alumni Manajemen Dakwah.

Ketua Terpilih, Muzakir Zabir yang juga merupakan Dosen di jurusan tersebut berharap agar semua Alumni mengambil peran, berkontribusi nyata dan berpartisipasi aktif dalam membesarkan organisasi ini.

“Saya berharap agar semua pihak dapat support dan mengarahkan serta memberi bimbingan dari segenap Alumni yang lain untuk dapat mengemban amah dengan baik,” ucapnya.

Disamping itu, Muzakir juga mengucapkan rasa terimakasih kepada peserta Musyawarah yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin wadah Alumni Manajemen Dakwah. Adapun Ketua Pertama dari organisasi ini adalah Ridha Yunawardi dan yang kedua Abdul Haris.[]

No comments