Pencak Silat Merpati Putih Raih 6 Mendali Diajang Piala Rektor Unsyiah

Share:




WASATHA. COM, BANDA ACEH - Pencak Silat perguruan Merpati Putih Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih 6 medali pada Kejuaraan Daerah pencak Silat Piala Rektor Unsyiah Banda Aceh. Ahad ( 17/11/2019) kemarin.


Sebanyak 10 orang yang diberangkatkan dari Kabupaten Kopi itu, 6 meraih medali yaitu 4 medali emas, 1 perunggu dan 1 perak. Kegiatan ini berlangsung sejak Kamis hingga Ahad, 14-17 November 2019.


Ketua Perguruan Silat Merpati Putih, Abu Bakar mengapresiasi kejuaraan tersebut ia mendukung penuh atas Raihan medali yang dibawa ke kabupaten Bener Meriah. Ia menambahkan, semua ini bukan pertama kalinya perguruan Merpati putih membawa banyak medali untuk Kabupaten Bener Meriah.

"Dan ini bukan pertama kalinya perguruan memberikan banyak membawa medali untuk Bener Meriah. Semoga menjadi tolak ukur atas keseriusan dan kegigihan pelatih dan para atlet didik," Ujarnya.


Dari  atlet-atlit yang mengikuti perlombaan tersebut dirincikan berasal dari beberapa  sekolah seperti SMK 1 Bener Meriah, MAN 1 Bener Meriah dan SMA UNGGUL BINAAN.(*)

No comments