HMP Kesos UIN Ar-Raniry Gelar Bimbingan Silasos

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Prodi Kesejahteraan Sosial (HMP-Kesos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry  melakukan kegiatan Silahturrahmi Aneuk Kesos atau yang sering di sebut Peusijuk di Pantai Rinting Lhoknga, Aceh Besar pada Rabu (16/10/2019).

Ketua Prodi Kesejahteraan Sosial, Drs. Sa'i M.Ag yang hadir pada acara Silasos mengatakan bahwa, "Mahasiswa Kesos harus menjadi akademisi yang cemerlang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi Prodi Kesos keilmuan sosial dan pendampingan bagi kemaslahatan fungsi sosial."

Selain Dosen kampus juga turut hadir sejumlah Alumni Prodi Kesejahteraan Sosial, salah satunya Supriadi S.Sos.

Dalam sesi arahan dan bimbingan dari Alumni, Ia menyampaikan bahwa Mahasiswa Baru harus berpartisipasi dalam kancah organisasi baik itu organisasi internal kampus maupun eksternal.

"Sebagai Mahasiswa harus berorganisasi, berorganisasi salah satu proses agar menuju sebuah titik kesuksesan nantinya," sebut Supriadi.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Kesos (HMP-Kesos) Nazir mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh peserta dan panitia yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Terima kasih atas kinerja kepanitiaan selama persiapan acara sehingga kegiatan Silaturrahmi Aneuk Kesejahteraan terlaksana dengan sukses," katanya.[]

No comments