FDK Raih stand Terfavorit Pada ACF III

Share:
foto : M. Aulia Akbar



WASATHA.COM, Banda Aceh - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) raih stand terfavorit pada ajang Ar-Raniry Creative Fair (ACF) III yang diumumkan pada Sabtu malam (12/10/2019).



Kegiatan Ar-Raniry Creative Fair III dilaksanakan mulai rabu - sabtu yang dibuka oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT. di lapangan UIN Ar-Raniry pada Rabu malam.

Pada kegiatan ini juga terdapat beberapa stand dari setiap fakultas yang ikut memeriahkan acara ACF UIN Ar-Raniry. Tidak hanya itu, para pedagang dari luar pun ikut menjajakan berbagai jenis makanan dan minuman.

Menurut ketua SEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi, pencapaian ini tidak lepas dari perjuangan anggota DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta anggota himpunan di lingkungan FDK yang berusaha mendekorasi stand hingga meraih juara terfavorit.

"Berkat perjuangan dari mahasiswa Dakwah, Fakultas Dakwah mendapat juara terfavorit dalam kategori stand terfavorit." ungkap ketua SEMA, Muammar Hidayatullah.

selain itu, SEMA Fdk juga berharap agar kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan menjadi juara terbaik.

“juara ini harus dipertahankan, alangkah baiknya harus dikembangkan menjadi juara terbaik pada ACF ke IV nantinya” pungkasnya. ( Muhammad Aulia Akbar)






No comments