Karang Taruna Samuti Makmur Adakan Turnamen Bola Kaki

Share:

WASATHA.COM, BIREUEN — Karang Taruna Samuti Makmur bekerjasama dengan mahasiswa KKN Unsyiah, mengadakan turnamen sepak bola antar dusun di lapangan Samuti Kota desa Samuti Makmur Kec. Gandapura Kab. Bireuen, Kamis (25/72019).

Diikuti oleh 4 keseblasan, acara dibuka dengan laga utama antara Cobra United yang berhadapan langsung dengan Bakoh Utheun. 

Tim Cobra diperkuat oleh sejumlah pemain pengalaman seperti Khaled, Martunis, riki, suryadi Dkk. 

Sedangkan tim Bakoh Utheun yang diperkuat oleh taufiq, Arief fadhillah, lailun munar, serta kawan-kawan  harus mengakui keganasan tim lawan. 

Dalam pertandingan pembuka ini ditutup dengan skor 5 : 1 yang dimenangkan oleh keseblasan Cobra United.

Disaksikan oleh ratusan pasang mata pertangdingan ini berlangsung dengan aman dan seru. Tak heran canda tawa pun ikut menghiasi lapangan di sore itu. 

Tidak ketinggalan Geucik desa Samuti Makmur Ahmad Zumawi didampingi oleh perangkat desa lainnya juga turut menyaksikan Pertandingan tersebut.

Ketua Panitia Turnamen Taufiq menjelaskan bahwa turnamen tersebut merupakan agenda tahunan Karang Taruna desa Samuti makmur.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya atas sikap mahasiswa yang sedang KKN tersebut.

“Kami sangat senang mahasiswa merespon dengan bagus. mereka juga mau berbaur dengan warga bahkan ada yang bertindak sebagai pemain dalam turnamen ini.”

Suasana bahagia ini tidak hanya dirasa oleh masyarakat desa Samuti Makmur. Hal ini tertular hingga ke mahasiswa KKN di desa tersebut.

Ketua Kelompok KKN Deski mewakili teman-temannya juga mengatakan sangat senang dengan sikap dan keramahan masyarakat desa Samuti Makmur. 

“Senang sekali, kami tidak menyangka diajak juga dalam Rangkain acara ini bekerjasama dengan pemuda gampong yang ramah”. Pungkasnya. []

No comments