Simpang Empat Gelar Turnamen Bola Kaki ke-IV

Share:


Laporan : Candra Winanda

Desa Simpang Empat kembali menggelar Turnamen Piala Geucik Gampong Simpang Empat ke-IV di lapangan Pegasus desa tersebut, Sabtu (8/62019) sore.

Acara ini dibuka oleh Kepala desa Simpang Empat Safruddin sebagai penendang bola pertama.

Dalam pembukaannya, ia menyampaikan sepucuk harapan kepada masyarakat.

"saya berharap agar ketika berjalannya turnamen ini tidak terjadi kegaduhan dan pertikaian dalam pertandingan, tetapi turnamen ini adalah sepagai ajang silaturrahmi masyarakat Gampong Simpang Empat". Harapnya.

Turnamen Liga Gampong ini diramaikan oleh segenap masyarakat dan perangkat desa, tidak ketinggalan Ketua Pemuda Umum Gampong Simpang Empat Dedi Irawan, dan juga turut hadir ketua mahasiswa gampong simpang Empat Syarbaini.

Ketua panitia Irfan Andi Kusnadi mengatakan kegiatan ini sengaja diadakan sebagai penyemangat bagi masyarakat dan pemuda desa Simpang Empat.

" turnamen tahunan yang dilaksanakan rutin tiap tahunnya ini sebagai penyemangat olahraga bagi masyarakat dan pemuda gampong simpang empat”, jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa turnamen bola kaki ini sudah dilakukan sebayak tiga kali berturut- turut dan untuk tahun ini untuk memperebutkan hadiah uang tunai dengan total 10 Juta rupiah. 

No comments