Gampong Terbaik Ulee Ue Gelar Turnamaen Futsal

Share:


WASATHA.COM, JANTHO - Gampong infrastruktur pembangunan terbaik di Aceh Besar, Ulee Ue gelar turnamen futsal di lapangan Futsal Sport Center, Jumat (14/6/19).

Beberapa waktu lalu Gampong Ulee-ue ini dinobatkan sebagai infrastruktur pembangunan terbaik di Aceh Besar dan mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan di terima oleh Geuchik Gampong Ule-ue Husnul

Menurut Mukhlis Andika,  sebagai ketua panitia sekaligus penanggung jawab turnamen, penghargaan tersebut juga yang memicu kami untuk mengadakan turnamen ini, selain itu juga untuk mengembangkan potensi pemuda Aceh Besar dalam olahraga khususnya futsal sekaligus untuk memajukan futsal sport center  sendiri.

Dalam turnamen ini, Futsal Sport Center membuka pendaftaran dari tanggal 17-20  Juni 2019 mendatang dan menerima 32 tim, setiap desa yang berada di Aceh Besar bisa mendaftar 2 tim sekaligus. Turnamen ini akan di mulai dan di buka secara resmi pada tanggal 25-27 Juni mendatang.

Turnamen ini diharapakan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara pemuda yang ada di Aceh Besar sekaligus untuk  meningkatkan dan menjunjung tinggi sportifitas yang ada dalam diri pemuda, (ulfa harda)

No comments