Diskusi Publik Meriahkan Buka Puasa Bersama FAMe

Share:
WASATHA.COM, BANDA ACEH - Forum Aceh menulis (FAMe) mengadakan buka puasa bersama serta diskusi publi dalam pertemuan yanng ke-70, di kantor dinas perpustakaan dan Kearsipan Aceh, rabu ( 15/5/2019).

Diskusi ini merupakan rangkaian kegiatan Forum Aceh Menulis (FAMe), untuk menjalin hubungan silaturahmi dan menambah wawasan ilmu pengetahuan dengan cara diskusi bersama. 

 Diskusi ini mengangkat tema  "pola komunikasi dalam islam, antara teori dan praktek" dan bertujuan untuk meningkat pengetahuan tentang komunikasi islam, kesadaran dalam bekomunikasi, serta dalam pola komunikasi yang lebih baik.

Acara ini yang di moderatori oleh Yarmen Dinamika Redaktur Pelaksana Harian Serambi Indonesia dan pembina Forum Aceh menulis (FAMe) dengan pemateri Marwan Nusuf , Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh (DISKOMINFO).

"Marwan Yusuf, sebagai materi sangat tepat untuk membahas pola komunikasi dalam islam, antara teori dan praktek. Karena beliau lulusan S2 di Malaysia bidang studi komunikasi islam," Harap Yarmen Dinamika. [Ahmad Habibi]

No comments