PPMI Aceh Kukuhkan Anggota Di Acara Buka Puasa Bersama

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah Purna Prakarya Muda Indonesia provinsi Aceh mengukuhkan 14 anggota baru DPD PPMI Aceh, Kamis (16/5/2019) di Banda Aceh.

Acara Yang berlangsung di D'Energy Cafe, Aceh Besar ini dihadiri oleh purna PPMI lintas generasi dan juga dari berbagai kabupaten kota di Aceh.

Selain pengukuhan, acara ini juga dikemas sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan seluruh keluarga besar PPMI Aceh berlangsung khidmad dan meriah.

Dalam laporannya Saidus Syuhur selaku ketua panitia mengatakan pengukuhan ini sukses di selenggarakan berkat bantuan para panitia serta para senior PPMI Aceh, dan acara ini merupakan prosesi pengukuhan bagi para alumni Jambore Pemuda Indonesia untuk menjadi anggota DPD PPMI Aceh.

Acara Jambore Pemuda Indonesia sendiri merupakan acara yang dilaksanakan oleh kementrian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia yang menyatukan para pemuda terpilih Dari berbagai daerah di Indonesia. Tahun 2018 lalu acara tersebut sukses diselenggarakan di Toboali,  kabupaten Bangka Selatan provinsi Bangka Belitung.

Deni Setiawan, SH selaku Ketua DPD PPMI Aceh dalam kata sambutannya mengatakan pengukuhan ini merupakan perintah konstitusi/AD ART PPMI yang harus dilaksanakan.

Selain itu dalam sambutannya ketua PPMI Aceh juga menyampaikan bahwa dalam dalam tahun ini insya Allah akan dilaksanakan Jambore Pemuda Aceh (JPA).

"Mulai awal periode kepengurusan kita, kurang dari 3 (tiga) tahun yang lalu sudah kita konsep dan wacanakan JPA, insya Allah tahun ini akan kita laksanakan" ungkap Deni Setiawan SH. []

No comments