DEMA Fakultas Adab Galang Dana Untuk Bengkulu

Share:


WASATHA.COM, Banda Aceh - Dewan Mahasiswa Fakuktas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, lakukan aksi galang dana untuk korban musibah banjir dan longsor di Bengkulu. Aksi galang dana ini dilakukan mulai dari 8-14 Mei.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, mereka melakukan aksi galang dana tersebut dibeberapa titik lokasi lampu merah yang ada di Banda Aceh.

Septian Fatianda, selaku Ketua Dema FAH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap mereka yang terkena musibah banjir dan longsor di Bengkulu.

"ini merupakan wujud kepedulian kami kepada saudara kita yg terkena musibah di Bengkulu, harapan kami selaku pengurus DEMA FAH semoga sumbangan yang telah diberikan oleh masyarakat ini bisa bermanfaat kepada mereka dan agar tetap selalu semangat walau diberikan cobaan oleh Allah swt, " katanya.

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan selama enam hari tersebut, sumbangan yang telah terkumpul sebesar Rp. 3.502.200. Dan sumbangan tersebut telah diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap Aceh.

"Sumbangan yang telah dikumpulkan telah kami berikan kepada ACT Aceh, " terangnya.[Kamal Rijal]

No comments