Sambut Bulan Suci Ramadhan, Balai Pengajian Al Iklas Gelar Zikir Akbar

Share:
Suasana Balai Pengajian Al Iklas dalam acara zikir akbar sambut bulan suci ramadhan pada Selasa (30/4/2019) malam di Batoh, Banda Aceh. (Foto: Suhardiono | Wasatha.com)


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Balai Pengajian Al Iklas mengadakan zikir akbar sekaligus punutupan pengajian.

Pimpinan Balai Al Iklas, Ustad Darisman, S.Ag dalam sambutannya mengatakan penutupan mengaji malam ini bukanlah untuk tidak mengaji, Selasa (30/4/2019) malam di Batoh, Banda Aceh.

"Kita tetap mengaji, akan tetapi tidak terbatasi waktu. Kalau biasa cuma beberapa jam saja, dalam puasa ini bisa diperbanyak," ujarnya.

Ustad Darisman melanjutkan, bulan ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperbanyak ibadah, jangan terlalu banyak mainnya.

"Mohon untuk para santri dan santriwati untuk tidak mensia-siakan waktu yang baik ini untuk melakukan ibadah," harapnya.

Kegiatan zikir akbar ini dipimpin langsung oleh ustad As'ari dari Lampeuneurut. Pada penutupan pengajian ini juga dibacakan kesan dan pesan dari para santri. []

No comments