Ramadhan di Depan Mata, Style Hijab Ini Patut Dicoba

Share:



WASATHA.COM, BANDA ACEH - Perkembangan fashion sebenarnya sudah tidak asing lagi dikalangan wanita, setiap waktu fashion akan terus berkembangan tidak hanya dikalangan dunia. Indonesia juga sangat memperhatikan tren fashion apalagi bagi remaja yang selalu ingin selalu tampil modis.

Berbagai model dan desain hijab untuk menambahkan aura kecantikan dikalangan wanita dan penampilan yang smart juga digandrungin oleh para pelajar serta mahasiswi.
Terkadang, ide padu-padan hijab malah mentok. Apalagi buat kamu yang sulit mengkreasikan hijab dengan pakaian, mungkin kamu bisa mencoba beberapa alternative berikut ini. Bisa jadi style ini menjadi recomendasi buat kamu.

1. hijab style dengan gamis
Sejatinya, kalau kamu memadukan model hijab dengan gamis akan menambahkan kecantikan kamu di bulan ramadhan, style simple dari gamis bisa menambah kecantikan kamu, apalagi buat kamu yang menyukai gaya yang simple tapi tetap modis.

2. style hijab dengan pakaian Oversized 
Sejumlah selebgram dan influencer hijab di sosial media juga turut meramaikan tren berpakaian oversized. Ada yang memadukan kemeja gobrong dengan wide leg pants untuk menghadirkan kesan edgy. Ada pula yang memadukan kemeja maupun oversized t-shirt dengan cardigan panjang dan celana kulot serta sneakers untuk mendapatkan tampilan sporty ala street wear.

3. hijab style dengan jumpsuit
Keunikan pakaian jenis ini ada pada keserbagunaannya. Jumpsuit tidak bisa dikenakan ketika ingin terlihat kasual. Malah jumpsuit dapat dikenakan pada acara semi-formal dan formal. Kuncinya pada paduan yang kamu lakukan.

Jumpsuit pada umumnya terdiri dari satu piece dapat memudahkanmu untuk berdandan dalam waktu singkat. Jika kamu ingin tampil minimalis namun tetap memukau, coba kamu padukan hijab, cardigan, jumpsuit berwarna monokrom dengan sepatu dn cluch stud berwarna gelap. Jika ingin tampilan terlihat lebih femini, maka pilihlah motif polkadot atau motif tumbuhan. Motif-motif seperti itu tidak akan gagal membuatmu jadi lebih girly.

4. hijab style dengan rok berwarna putih
Mungkin beberapa diantara kita sering merasa kurang sreg memakai rok berwarna putih. Alasannya mulai dari sulit memadukannya hingga warna ini gampang kotor. Padahal rok panjang berwarna putih bisa menjadi senjata ampuh untuk mendapatkan gaya hijab yang keren abis.

Cukup gunakan rok lipit atau kembang panjang putih lalu padukan dengan atasan berwarna. Kamu bisa bermain dengan warna-warna bold seperti merah marun atau hitam. Pastikan kamu memadukan sepatu dengan yang lebih lembut ya untuk menetralkan kontras warna rok dan atasan yang kamu pakai.[Dian Elliyanda]

No comments