Nurbaiti Mendadak Tajir di Hari Pemilu

Share:



WASATHA.COM,BIREUEN- Nurbaiti pedagang es cendol Kutaraja yang berjualan di TPS setempat banyak di kunjungi oleh warga Desa Namploh Manyang Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen Rabu, (17/04/19).


Di Desa Namploh Manyang proses pemilihan umum berjalan dengan lancar hingga pukul 12.55 WIB sebelum proses pengumuman suara.

Masyarakat hadir memberi suara satu persatu sampai acara selesai,ditengah teriknya matahari yang memancar panas hadir salah seorang pedagang es cendol Kutaraja yang bernama ibu Nurbaiti (47) dan menggelarkan dagangannya.

Hari itu ibu Nurbaiti meraih omset yang sangat signifikan,dimana hasil dagangannya laku terjual semua, biasanya ibu Nurbaiti ini berdagang es cendol di pasar Samalanga, kebetulan suasana pasar sepi Karna masyarakat hadir pada TPS didesa nya masing-masing.

Nurbaiti mengambil kesempatan untuk berjualan di TPS desa Namploh manyang sampai ia menunggu giliran untuk melakukan pemilihan di TPS tempat ia berdomisili Selama ia menikah.

Nurbaiti sudah berjualan kurang lebih 25 tahun untuk menyambung biaya kehidupan dan menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi.

Es cendol kutaraja ini biasanya laku sampai Rp250.000-300.000 dan perporsi nya hanya Rp5000 sahaja.(Cut Putri Nadia Sari).

No comments