Mahasiswa UPSI Malaysia Kunjungi Psikologi UIN Ar-Raniry

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 16 mahasiswa Psikologi Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), Tanjong Malim, Perak-Malaysia mengunjungi  Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Ace. 

Kedatangan rombongan disambut oleh pimpinan Psikologi UIN Ar-Raniry, kegiatan berlangsung 22-24 Januari 2019.

Dekan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Prof. Eka Srimulyani, S.Ag., MA., Ph.D, Kamis (24/1/2019) mengatakan, kunjungan para mahasiswa dari Psikologi UPSI Malaysia dalam rangka untuk melaksanakan serangkaian kegiatan bersama di kampus UIN Ar-Raniry.

“Kedatangan mereka di UIN Ar-Raniry disambut oleh pimpinan fakultas dan perwakilan organisasi mahasiswa. Kegiatan kemahasiswaan ini dilakukan secara kolaboratif mulai dari berbagai inspirasi, pertukaran pengetahuan budaya, bakti sosial dan diskusi akademik serta kuliah umum,” kata Dekan. 

Prof Eka menambahkan, pimpinan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry mengapreasi kunjungan tersebut dan Ia juga berharap bahwa momentum kegiatan tersebut dapat memperkuat silaturrahmi dan memberi manfaat bagi pribadi mahasiswa maupun kepada institusi.

Menurutnya, selama diskusi berlangsung, para mahasiswa UPSI juga mengapresiasi kegiatan yang mereka laksanakan bersama, semoga dapat dilanjutkan di masa mendatang, mereka juga telah merumuskan bersama untuk tindak lanjutnya.

Sebelumnya, rombongan mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry juga telah mengunjungi UPSI dan beberapa kampus lainnya di Malaysia, dalam bentuk kegiatan kolaboratif antara lain diskusi akademik, bakti sosial, berbagi inspirasi diskusi akademik lainnya. [Nat]

No comments