Ketua HMP KPI Ucapkan Selamat Kepada Presma dan Sema Terpilih

Share:
Muhammad Zikrullah (Ketua Himpunan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam)


WASATHA.COM, Banda Aceh - Ketua Himpunan Prodi (HMP) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), UIN Ar-Raniry, Muhammad Zikrullah mengucapkan selamat atas terpilihnya Presiden Mahasiswa (Presma), Rizki Ardial dan Ketua Senat Mahasiswa (Sema), Izan Aulia untuk periode kepemimpinan 2019-2020.

“Terpilihnya Presma dan Sema baru, merupakan sebuah amanah yang sangat besar diberikan oleh mahasiswa UIN Ar-Raniry,” katanya via telepon, Senin malam (14/1/2019).

Zikrullah juga mengatakan, professionalisme dalam bekerja adalah hal terpenting dan harus ada dalam jiwa pemimpin.

 “Kami mendukung penuh segala program-program yang dijalankan dalam upaya membangun untuk kemajuan kampus yang lebih baik dan bermartabat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, segala upaya dan program-program yang dijalankan nantinya harus sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan terdahulu.

 “Semoga Presma dan Ketua Sema terpilih bisa membawa marwah kampus kita menjadi lebih bersinar, dan menjadi sumber aspirasi serta melayani dengan professional untuk mahasiswa khususnya UIN kita tercinta,” harapnya.

Rizki Ardial, terpilih menjadi Presma setelah memperoleh 90 suara dari 132 pemilih. Sedangkan calon lainnya, M Hulaimi memperoleh 41 suara, dalam Musyawarah Bersama (Mubes) Dewan Eksekutif Mahasiswa pada Minggu kemarin.

Sedangkan Ketua Sema, Izan Aulia terpilih setelah mendapatkan suara tertinggi dengan jumlah 27 suara. Sedangkan pesaingnya, Danna Aulia R memperoleh 15 suara dalam Mubes Sema yang berlangsung pada Senin pagi. [Mabrur]


No comments