Iklan

Iklan

ACT Siap Kirim Relawan ke Uighur

12/21/18, 19:49 WIB Last Updated 2018-12-21T13:24:43Z


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh siap mengirim relawan kemanusian ke Uighur. Dalam waktu dekat semua bantuan yang terkumpul akan disalurkan ke muslim Uighur. Demikian disampaikan Sekjen Relawan Indonesia wilayah Aceh, Akhi Munandar, Jumat (21/12/2018) di sela-sela aksi Bela Muslim Uighur di Halaman Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

"Kita prihatin dengan keadaan masyarakat muslim Uighur dan tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan mereka , kita juga tidak bisa merasakan penderitaan yang mereka rasakan." katanya.
Dan ia juga berharap semoga masyarakat yang menindas para muslim disana dibukakan hati oleh Allah dan walaupun tidak di dunia mungkin di akhirat akan mendapat balasan oleh Allah, dan semoga masyarakat yang mengalami penindasan kembali hidup seperti biasa.

Ia juga mengajak beberapa lembaga yang ada di Aceh dan mendapat respon yang sangat bagus. tidak hanya menyalurkan bentuan ke Uighur tetapi akan menyalurkan ke beberapa negara seperti Turky, Khazakhtan, dan dua negara lagi yang bertetangga langsung dengan kabupaten Xin Jiang. [Melli,Zumira,Wida]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ACT Siap Kirim Relawan ke Uighur

Terkini

Topik Populer

Iklan