Iklan

Iklan

Konferensi Keilmuan Psikologi 2018 Digelar Di UIN Ar-Raniry

7/12/18, 14:12 WIB Last Updated 2018-07-12T10:40:33Z
WASATHA.COM, BANDA ACEH – Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry ditetapkan sebagai tuan rumah konferensi keilmuan psikologi tahun 2018.
Konferensi ini akan digelar dari tanggal 16 sampai dengan 18 Oktober.
Konferensi yang bekerja sama dengan Konsorsium Keilmuan Psikologi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (K2P PTKI) ini mengambil tema “Ketahanan Keluarga dalam Perspektif Islam dan Psikologi”.
Dekan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, Prof. Dr. Eka Srimulyani, Rabu (11/7/2018) mengatakan, `hasil keputusan pertemuan penyelenggara Pendidikan Tinggi Psikologi PTKI tahun 2017 lalu di UIN Sunan Ampel Surabaya memutuskan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry sebagai tuan rumah K2P PTKI Tahun 2018.
“Diharapkan, kegiatan konferensi K2P PTKI  ini menjadi momen penting memperkuat muatan core (inti)  kajian yang ditawarkan di  Fakultas Psikologi terkait ketahanan keluarga,“ ujar Prof. Eka Srimulyani.
Panitia konferensi ini juga mengundang para pakar untuk mempresentasikan paper dengan sub tema yaitu Islam dan keluarga, kesehatan dan kesejahteraan keluarga, individu, keluarga dan teknologi, keberfungsian dan penerimaan dalam keluarga, dan sub tema terakhir yaitu konflik peran ganda dalam keluarga.
Prof. Eka menambahkan, bagi yang berminat berpartisipasi dalam konferensi ini, bisa mengirim abstrak ke email panitia, yaitu panitia.k2pptki2018@gmail.com.
Batas akhir penerimaan abstrak yaitu 30 Juli. Pengumuman abstrak terpilih pada 7 Agustus dan batas akhir penerimaan full paper yaitu 30 September.[]

***


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konferensi Keilmuan Psikologi 2018 Digelar Di UIN Ar-Raniry

Terkini

Topik Populer

Iklan