Iklan

Iklan

UIN Ar-Raniry Peringati Milad Ke-54 Tahun

11/09/17, 16:40 WIB Last Updated 2017-11-09T09:40:20Z
FOTO: Rektor UIN Ar-Raniry Menyerahkan Penghargaan Kepada Wakil Rektor III Sebagai Dosen Berprestasi | Wasatha/Husna 

WASATHA.COM- Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry memperingati milad ke-54 tahun melalui rapat senat terbuka yang diadakan di Gedung Auditorium Ali Hasjmy, Banda Aceh, Kamis (09/11/2017).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sesepuh UIN Ar-Raniry Azwar Abubakar, Gubernur Aceh yang diwakili Asisten I, Wakil Walikota Banda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kajati Aceh, Kapolda Aceh, ketua DPRA yang diwakili , dan seluruh civitas akademika di se-lingkungan kampus setempat, serta mahasiswa UIN Ar-Raniry.

Dalam milad tahun ini, sebanyak 119 orang mendapatkan penghargaan dari rektor UIN Ar-Raniry dari beberapa kategori yang telah ditentukan.

Kategori tersebut ialah PIN Award, Karyawan, Dosen, dan Mahasiswa berprestasi, Unit Kerja Terbersih, Peraih Medali PIONIR dan diakhiri dengan penyerahan zakat, infaq dan sedekah kepada para tenaga pendidikan dan fakir miskin sekitaran lingkungan kampus.


Prof. Samsul Rijal selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan kepada para dosen yang memperoleh penghargaan tersebut agar dapat menjadi penulis jurnal internasional maupun nasional yang  terakreditas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UIN Ar-Raniry Peringati Milad Ke-54 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan