10 Stasiun Radio Ikut Launching Banda Aceh Traffic Update

Share:

WASATHA.COM - 10 stasiun radio Swasta di kota Banda Aceh ikut serta dalam Pelaksanaan Launching Banda Aceh Traffic Update,Tower Coffee, Rabu (16/08/2017).

Acara tersebut diselengarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh bekerja sama dengan 10 Stasiun Radio Swasta yang berada di kota Banda Aceh.

Turut hadir Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman S.E, Ketua RAPI Kota Banda Aceh, beberapa kepala Dinas/Badan/Kantor dan Pimpinan Satuan Kerja Komponen, Para Camat Se-Kota Banda Aceh, Ketua Orari Banda Aceh dan seluruh Pimpinan Siaran Radio yang tergabung dalam “Banda Aceh Traffic Update”.

Acara tersebut disiarkan langsung melalui Stasiun Radio yang telah tergabung diantaranya, Three fm, Toss FM, RPMI FM, Kontiki FM, Megah FM, Serambi FM, Baiturrahman FM, Djati FM, Nikoya FM, dan Antero FM.

Launching Program Banda Aceh Traffic Update tersebut resmi diluncurkan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman S.E
Tujuan diluncurkan Banda Aceh Traffic Update ini adalah menginformasikan secara langsung mengenai kondisi lalu lintas, tempat kemacetan dan pusat keramaian di kota banda aceh melalui radio-Radio kepada seluruh masyarakat Kota Banda Aceh.

“Memberikan Informasi kepada Masyarakat luas dan Pengguna jalan lalu lintas, daerah macet atau kawasan mana saja, daerah tertentu terjadi macet, jadi dengan adanya kerjsama dengan Radio Swasta, informasi itu masyarkat dapat  mengetahui," ujar T. Anwar Ibrahim, selaku PLT Kabid Hubungan media dan smart City Diskominfotik.

Aminullah Usman S.E selaku Walikota Banda Aceh juga menyampaikan tujuan Diselenggarakan Banda Aceh Traffic Update seperti ini dapat memberikan perhatian lebih kepada pengendara akan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Selanjutnya Program tersebut dapat disiarkan dan didengarkan serentak di 10 Radio swasta setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Jum’at pada pukul 17.30, 12.00, dan Pukul 17.00 serta pukul 18.00 Wib.

Selain itu, Informasi mengenai Banda Aceh Traffic Update dapat juga ditanyangkan melalui Social Media Twitter @TrafficBNA dan Instagram @TrafficBNA serta dapat juga diinformasikan oleh masyarakat melalui jejaring sosial. [Rizki Ananda].