Jama'ah Padati Pengajian Ustadz Adi Hidayat

Share:
 Ustadz  Adi  Hidayat Lc, mengisi  Pengajian di masjid Al-Fitrah, Keutapang, Kota Banda Aceh, Malam miggu (13/05/2017)

WASATHA.COM- Masyarakat Aceh kedatangan seorang da’i terkenal asal Jakarta. Masjid ketika itu mendadak membludak karena banyak jamaah yang berhadir pada saat itu. Hal tersebut di karenakan Ustadz Adi Hidayat Lc langsung Berdakwah dan mengisi kajian malam minggu (13/5/2017) di Mesjid Al-Fitrah, Keutapang, Kota Banda Aceh.

Ustadz Adi Hidayat Lc adalah seorang Alumni Universitas Islamic Call College Tripoli, Libiya dan merupakan pengisi pengajian tetap di channel dakwahnya yaitu, Al-Insan TV, serta menjadi narasumber beberapa seminar tingkat nasional Maupun  internasional.

Melalui Al-Insan TV di youtubeVideo dakwah yang beliau lakukan mulai di kenal luas oleh masyarakat dan mendapatkan Predikat baik di hati setiap para pendengar. Karena pembahasan yang sangat mendalam dan pengetahuan keilmuan Al-Qur'an yang beliau miliki begitu luas. selain itu, hal tersebut juga dapat dibuktikan dengan banyaknya para jama’ah yang datang ke Mesjid untuk mendengar dan melihat secara langsung kajian beliau. Bahkan tidak hanya jamaah dari Kota Banda Aceh dan sekitarnya saja yang ikut berhadir. Namun, Ada juga Jamaah dari kota Medan turut menyempatkan diri berhadir mendengarkan isi ceramah beliau secara langsung.

Pada ceramahnya Ustadz Adi Hidayat berpesan kepada seluruh jamaah Kota Banda Aceh untuk mengamalkan syariat islam secara sempurna dengan mengamalkan Al-Quran dari surah Al-fatihah sampai An-nas.

Beliau juga akan mengisi kajian kembali di Mesjid Baitul Musyahadah (Mesjid Kupiah Meukutop), Seutui. Pada subuh (14/5/2017).[Rahim Rivari]/Rzk



BACA JUGA:

Jelang Ramadhan, Mesjid UIN Ar-Raniry Direnovasi