Pelajar Antusias Sambut Kedatangan Jusuf Kalla

Share:
Foto : Wasatha.com/Yuli Santi

WASATHA.COM - Ratusan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Banda Aceh, antusias menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf kalla, pada peresmian proyek pembangunan landscape dan infrastruktur Masjid Raya Baiturrahman, Sabtu (13/5/2017).

Kegiatan yang juga melibatkan 150 personil gabungan ini diwarnai oleh kibaran bendera merah putih yang di bawa oleh para siswa-siswi yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Suasana mendung tidak menyurutkan semangat para pelajar, bahkan dengan antusiasmenya, mereka tetap berdiri rapi sembari mengibarkan bendera merah putih ditangannya.

Menjelang peresmian 12 payung electrik itu, beberapa titik lokasi di jalan kota Banda Aceh juga mengalami penutupan dan pengalihan terhadap pengguna jalan raya. Dalam Hal ini pihak kepolisian juga telah menghimbau jauh hari kepada masyarakatnya.

Selain itu pula, peresmian terhadap wajah baru masjid raya baiturrahman ini dilakukan di halaman depan masjid yang di hadiri oleh para tamu undangan VIP, para karyawan proyek PT.Waskita dan pihak-pihak yang bersangkutan lainnya. [Ayu Maghfirah]/Tek