Destinasi Wisata Kolam Renang Kuta Malaka

Share:
Foto : Google
DESTINASI wisata yang satu ini menawarkan keindahan kolam renang di tengah hutan dan kebun warga. Lokasinya yang berada di lereng bukit, sekitar dua kilometer dari Jalan Banda Aceh-Medan membuat mata langsung bisa meliht satu-satunya objek ditengah bukit tersebut. 

Lokasi kolam renang tersebut di Jalan Banda Aceh-Medan Km 19, Desa Lam Ara Eungkit, Samahani, Kuta Malaka, Aceh Besar.

Kolam renang yang memiliki bentuk memanjang dan melingkar serta meemiliki arus kecil disetiap batas kedalamannya bagaikan aliran sungai. Kolam ini juga memiliki tingkatan mulai dari anak-anak hingga ketinggian orang dewasa yaitu 140 centimeter.

Jika anda menyukai tantangan, di dalamnya juga terdapat seluncuran air, mulai dari yang panjang, sedang maupun kecil yang digunakan sesuai usia. Juga ada waterboom yang jatuh apabila bak sudah terisi penuh.

Rahmida (19), salah satu pengunjung mengatakan bahwa ini merupakan kali pertamanya berkunjung ke Wisata Impian Malaka (WIM) 69. Banyak sekali wahana bermain yang bisa di mainkan bersama teman-teman.

Baru pertama sih, tempatnya seru ada banyak wahana gitu untuk main seru-seruan bareng temen,” jelasnya.

Harga tiket masuk Rp.25.000 untuk hari biasa dan Rp.30.000 untuk akhir pekan dan hari libur.


Dengan itu anda bisa menikmati pemandian di Wisata Impian Malaka (WIM) 69 sepuasnya dan anda bisa memilih lokasi duduk sesukanya.[Eva]/Dhi

Baca Juga :

Ternyata, Aceh Punya Pantai Yang Bisa Menghipnotis