UIN Ar-Raniry Siap Sambut Para Peserta Pionir VIII

Share:

Dr. Syamsul Rijal, M.Ag (kanan) Sedang Diwawancarai mengenai persiapan pionir VIII oleh Tim Reporter Wasatha (23/04/2017)

UIN Ar-Raniry, tuan rumah acara nasional pionir VIII tahun ini terus melakukan berbagai persiapan menjelang pembukaan acara yang terhitung beberapa hari lagi.

ketika diwawancarai Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag  selaku ketua panitia acara PIonir VIII mengatakan “Sejauh ini persiapan yang dilakukan sudah menjapai 91,9% dimana hal-hal yang direncanakan sudah selesai dipersiapkan. Apabila ada yang belum selesai berarti penanggung jawab bagian tersebut itu tidak bertanggung jawab dengan tugasnya”. Pungkasnya

Ia juga mengatakan Antusiame dari Para Mahasiswa dan  dosen uin ar-raniry juga  memberika dukungan terhadap Event besar tersebut. karena pada event ini dapat menjadi ajang bagi para mahasiswa maupun  dosen untuk berpartisipasi dalam acara nasional. Walaupun sebagian dari mereka kurang memberikan dukungan, itu dikarenakan mereka kurang memahami bagaimana filosofi dari Ajang Pionir itu sendiri.

“kalau yang mengerti bagaimana filosofi dari pionir itu pastinya akan mensupport  acara ini. karena, melalui acara ini kita juga bisa mengangkat citra UIN Ar-Raniry bukan hanya saja dalam aceh tetapi juga dalam konteks nasional,” Pungkasnya.

Dalam mempersiapkan acara besar ini, ada beberapa kendala yang dihadapi, salah satunya  karena UIN Ar-raniry belum terbiasa dengan Event Nasional dan  terdapat sedikit hambatan pada persiapan acara, namun pihak kampus dengan cepat langsung mengatasinya.


Pembukaan Pionir VIII ini akan  dijadwalkan  pada Rabu, 26 april 2016 yang bertempat di lapangan Bola kaki UIN Ar-Raniry. [Poppy Nurisqa] / Rzk