Iklan

Iklan

Sambut MaBa 2023, HMP KPI Berikan Sambutan Hangat Tanda Kekeluargaan

8/19/23, 12:32 WIB Last Updated 2023-08-19T05:34:07Z



WASATHA. COM - Banda Aceh -  Pengenalan Budaya Akademik Dan Kemahasiswaan (PBAK) masih berlangsung di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry. PBAK bagi mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (FDK) pada hari ini berlangsung secara meriah dilingkungan Fakultas Dakwah dan komunikasi. Dan pada sore hari, mahasiswa/i FDK dialihkan ke PBAK tingkat Program Studi (Prodi).


Pengalihan PBAK dari pihak Fakultas ke pihak prodi ini disambut hangat oleh setiap keluarga prodi masing masing, terkhusus prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Jum’at , (18/08/2023). 

                             

Sambutan hangat yang diberikan oleh Himpunan Komunikasi Dan Penyiaran Islam (HMP KPI) disambut baik oleh para mahasiswa/I baru KPI 2023 yang berjumlah 101 orang. Di sela sela penyambutan itu, para mahasiswa juga diajak oleh panitia HMP KPI untuk berkeliling FDK seraya membaca shalawat badar. 


“ Acara ini berjalan sangat sangat sukses, bagi saya 100 persen sukses. Harapan saya, semoga untuk hari besok acara pembukaan PBAK di lingkungan prodi dapat berjalan dengan lancar” ucap Daiyan Adhita Alghifari selaku ketua HMP KPI.


 Daiyan juga menambahkan, bahwa selama ia menjabat sebagai Ketua HMP, ia berharap semoga PBAK tahun ini bisa memperbaiki kesalahan kesalahan PBAK ditahun lalu. Dan bisa sukses sampai akhir acara nanti.


“Penjemputan mahasiswa ini cukup meriah, karena adanya kekompakan antara mahasiswa baru dengan para panitia” jelas Dhaifina Hulwani selaku ketua acara PBAK ditingkat Prodi KPI 2023.

                         

Ia juga mengungkapkan bahwa, yang membedakan PBAK ditahun ini dengan tahun sebelumnya ialah jumlah yang sangat ramai di tahun ini dan semangat yang luar biasa dari setiap mahasiswanya. Walaupun pada acara penyambutan tadi terdapat beberapa kendala, terutama pada telatnya waktu penyelenggaraan yang terbilang sangat lama, sehingga ada beberapa rundown yang tidak terkonsep.


“Agak sedikit kecewa juga, karena ada beberapa yang terlaksana rundownya. Cuman karena adanya kekompakan dan juga kehangatan dari keluarga KPI itu jadi membuat hal hal yang kurang dari acara ini dapat tertutupi” tambah Muhammad afdhal selaku korlap PBAK di lingkungan prodi KPI 2023.


Namun kesalahan pada acara ini juga tidak menutup   para mahasiswa/I KPI baru. Dan harapannya, semoga di hari besok mereka tetap semangat dan panitia KPI dapat terus merangkul keluarga baru KPI 2023, tutupnya. 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut MaBa 2023, HMP KPI Berikan Sambutan Hangat Tanda Kekeluargaan

Terkini

Topik Populer

Iklan